Free Download Film Killing Them Softly Gratis Subtitle Indonesia

| |
Free Download Film Killing Them Softly Gratis Subtitle Indonesia - Hari ini Gudangs Film akan berbagi film terbaru kepada anda yang tentunya sangat menarik untuk anda semua. Film ini sendiri adalah Film Film Killing Them Softly. Namun dalam blog kami, kami beri judul Free Download Film Killing Them Softly Gratis Subtitle Indonesia.

Killing Them Softly




Judul : Killing Them Softly 
IMDb Rating: 6,3
Release Date: 30 November 2012 (USA)
Durasi:97 Menit
Genre : Chrime, Thriller
Aktor : Brad Pitt, Scoot McNairy, Richard Jenkins etc.

Sinopsis Film Killing Them Softly

Cerita beralur dari Cogan, seorang pembunuh bayaran yang dikontrak sindikat mafia (Richard Jenkins) untuk menghabisi kelompok pencuri yang menguasai sebuah judi poker elit. Tidak hanya ditugaskan untuk membunuh komplotan itu begitu saja, Cogan pun ditugaskan untuk menyelidiki sebuah perampokan yang dilakukan Frankie (Scoot McNairy) dan Russel (Ben Mendelsohn). Dalam menjalankan pekerjaannya, Cogan menyadari bahwa tugasnya tidak mudah.

Dalam menjalankan tugasnya itu, Cogan tidak sendiri. Dia kemudian mengajak teman lamanya, Mickey, yang merupakan peminum berat dan pecandu perempuan. Dengan keahliannya, Cogan lebih memilih untuk menjalankan tugas secara diam-diam.

Akhirnya duo tidak terpisahkan tersebut memulai misinya dengan membawa satu barel ramuan ajaib menuju Britania buat menyelamatkan orang-orang yang terkepung yang ada di sana. Memperoleh ramuan tersebut ke Britania rupanya tidak semudah seperti yang diucapkan.

Trailer





Silahkan Free Download Film Killing Them Softly) dibawah ini:



Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar